Sunday, January 1, 2012

1-1-2011

tak sadar ternyata taon sudah berganti, tak ada kegiatan yg dlakukan  pada hari ini hanya tertidur pulas dkamar...karena kepala lagi pusing delapan keliling... gara 2 party taon baru kemarin
karena hoby ku bermain guitar dan bernyanyi... sayang gak punya band ....
kebetulan ada inspirasi nyangkut dkepala...sore harinya...lngsung aja buruan rekam lagu
ku menyanyikan lagu ini dengan iringan guitar akustik butut buatanku...tanpa gitar bass, drum, piano ataupun efek2 musik,semua dikerjakan sendiri...
lagu ini kubuat untuk seorang yang berarti dalam hidupku...memang tampak sederhana tpi ini kubuat dengan hati yang tulus (lagak lo) hehe...kagak neko... serius deh...sesuatu banget...
lagu ini berjudul bertahan yg diciptakan oleh rama band...
lagu ini sangat dalam menyiratkan pula isi hatiku...

http://www.youtube.com/watch?v=FQTJ7oOxe3Y
lagu ini bisa kalian download diyoutube

kalo mau liat liriknya...
liriknya ada dbawah disetai dengan chord....

 Rama-bertahan
intro: G
G         Em D
Lihat aku disini
   C                    Am    D
Terlukai hati dan perasaan ini
     G             Em D
Tapi entah mengapa
 C                       Am     D
Aku bisa memberikan maaf padamu

        G
Mungkin karena ..
D     C
Cinta ..
  Am                      D
kepadamu tulus dari dasar hatiku
        G   
Mungkin karena
D  C
Aku ..
Am                          D
Berharap kau dapat mengerti cintaku

      G          Em D
Lihat aku disini
C                            Am     D
Bertahan walau kau selalu menyakiti
       G         Em D
Hingga air mataku
C                        Am    D
tak dapat menetes habis terurai


   G      D         Em    D
Meski Kau terus sakiti aku
       C    Bm          Am    D
Cinta ini Akan selalu memaafkan
     G     D          Em     D
Dan aku percaya nanti engkau
      C    Bm            Am    D
Mengerti bila cintaku takkan mati

     A    E          F#m   E
Meski Kau terus sakiti aku
        D  C#m           Bm    E
Cinta ini Akan selalu memaafkan
     A     E          F#m E
Dan aku percaya nanti engkau
      D    C#m            Bm     E
Mengerti bila cintaku takkan mati

No comments:

Post a Comment

All rights reserved ©deva graphy : Please do not copy or distribute these pictures/images without permission.