Thursday, April 5, 2012

Rekomendasi Dokter hewan

Dokter hewan ialah dokter khusus binatang dan praktikus kedokteran hewan. Dokter hewan disebut juga veteriner. Kata itu berasal dari bahasa Latin veterinae.

Meski di banyak negara dokter hewan dianugerahi gelar dokter dan menerima pelatihan lanjut dalam praktik kedokteran hewan, banyak bidang kerja yang terbuka bagi mereka dengan gelar dokter hewan selain dari praktik klinik. Mereka yang bekerja di lingkungan klinik sering praktik dokter dalam bidang spesifik, seperti kedokteran "hewan kesayangan", kedokteran ternak, kuda (mis. olahraga, balapan, pertunjukan, rodeo), kedokteran hewan laboratorium, atau kedokteran reptil atau mereka berspesialisasi dalam bidang kedokteran seperti pembedahan, dermatologi, atau kedokteran dalam, setelah pelatihan dan sertifikasi..


intinya disini saya mau merekomendasikan dokter hewan.yang berlokasi digianyar yaitu saudara sepupu saya yang bernama Drh.Gunnar Yogi. beliau tamatan kuliah di Universitas Unud jurusan kedokteran Hewan..dan pengalaman kerjanya luar biasa banyak karena jam terbangnya yang cukup banyak tak jarang ada saja job yang datang ketika praktek, dirumah yang beralamat Dijalan Br.maspait keramas, Gianyar... yang mau diperiksa Hewan nya silahkan menghubungi 08124652230

ayo segera periksa hewan peliharaan anda...sayangilah binatang anda









3 comments:

All rights reserved ©deva graphy : Please do not copy or distribute these pictures/images without permission.