Wednesday, September 14, 2016

kemudahan menggunakan browser UC BROWSER yang simple dan modis

pertama-tama karna sekedar isengan mencoba mencari instalan browsing internet karna browsingan yang lambat dan lelet padahal sudah memakai SPE*** dan sudah mencoba browser seperti fire*** dan goo*********. karna kebiasaan dihp kadang menggunakan UC BROWSER saya iseng apa ada ya instalan untuk PC nah saya cari digoogle eh ketemu nah saya coba klik http://pc.ucweb.com/
 nah kira kira tampilan nya akan seperti ini Klik Download From Uc Server..
akan ada file dan setelah file itu muncul klik lagi dan PC akan mendownload otomatis UC Browsernya.

kurang lebih memakan waktu 5 menitan karna browser ini termasuk browser yang ringan terbukti di android browser ini sering saya pakai dan sangat mudah.



nah setelah selesai mendownload kira2 tampilan UC BROWSER
sangat keren
 Fiturnya praktis tinggal diklik apa yang kita mau cari seperti Google, Facebook, youtube ataupun membuka email di GMAIL.

berselancar internet memakai UC BROWSER sangat cepat koneksi stabil dan saat download pun kecepatan internet nya sangat stabil mungkin untuk nilai dari pemakaian browser ini dari 1-10 saya kasi penilaian 8,5 hehe karna sangat bagus dan mudah




temanya bisa diganti juga
pilih theme dipojok atas kanan nah kebetulan saya pilih theme suuny day tampilanyya ada dibawah cukup fresh silahkan dicoba browser ini RECOMANDED







No comments:

Post a Comment

All rights reserved ©deva graphy : Please do not copy or distribute these pictures/images without permission.